Ahmad Ali Buni "Meski sedikit, aku ingin dunia ini berubah karena ada aku di dalamnya." Founder of Pandita.ID & Millennial Adventure. JeparaUpdate.co is my second home.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Neo+

2 min read

Bank BNC neo+

Pandita.ID – Ada banyak sekali cara untuk mendapatkan uang dengan memanfaatkan smartphone yang ada dalam genggaman kita. Salah satunya adalah dari aplikasi neo+, sebuah aplikasi yang diluncurkan oleh Bank Neo Commerce (BNC). Bagaimana caranya? Para pemburu cuan silahkan merapat.

Tentang Neo+

Sebelumnya, mari berkenalan dulu dengan aplikasi yang satu ini. PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) adalah bank digital yang mempermudah nasabah dalam melakukan berbagai aktivitas finansial. Berdiri sejak 1990 dengan nama PT Bank Yudha Bhakti Tbk (BYB). Dan pada 2015, BNC telah masuk ke Bursa Efek Indonesia sebagai perusahaan terbuka dengan kode saham BBYB.

Nah, untuk menjawab tantangan perbankan di era digital ini, BNC meluncurkan neo+ Mobile Banking yang telah terdaftar di OJK sebagai bentuk inovasi perusahaan. Hanya melalui smartphone, pengguna kini bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan di alikasi neo+, seperti cek saldo, transfer dana, pembukuan deposito, mutasi rekening, dsb.

Selain fungsi dasar seperti mobile banking lainnya, di neo+ pengguna bisa melakukan transfer dana ke berbagai rekening baik bank digital maupun konvensional dengan biaya administrasi 0%. Bunga depositonya pun terbilang tinggi.

Dan menariknya, di aplikasi ini pengguna bisa mendapatkan uang secara cuma-cuma dengan mengikuti beberapa event promo yang ada. Caranya pun cukup mudah. Simak baik-baik tips di bawah ini agar agar berhasil.

Cara Mendapat Uang dari Neo+ untuk Pengguna Baru

1. Buka Rekening untuk Klaim Reward Rp. 20.000

Cara yang pertama agar bisa mendapatkan uang dari neo+ adalah dengan membuka rekening bagi palanggan baru. Caranya pun cukup mudah.

  • Langkah pertama daftarkan nomor ponsel kalian di sini untuk mendapatkan kode OTP yang dikirimkan via SMS.langkah 1 daftar neo+
  • Masukkan 6 digit kode OTP dari sms BNC yang masuk ke nomor kalian.
  • Klik AMBIL SEKARANG.
  • Kemudian (masih di halaman yang sama) klik lagi AMBIL SEKARANG untuk mendapatkan Rp. 20.000. Di sini kalian akan otomatis dialihkan ke Google Play Store atau Appstore untuk mendownload aplikasinya.
  • Download aplikasi neo+ dan tunggu hingga terinstal.
  • Buka aplikasinya setelah terinstal dan login dengan kode OTP yang baru. Step hampir sama dengan di awal.
  • Kemudian klik Buka Rekening > Buka Sekarang.
  • Lengkapi semua stepnya > foto KTP > isi & cek informasi pribadi > scan identifikasi wajah (hidupkan kamera depan) > foto berdua dengan pengundang (bisa dengan teman atau saudara dengan hasil foto yang jelas) > masukkan kode MHMA72 agar terverivikasi.
  • Konfirmasi.
READ:  7 Software Perekam Layar PC Terbaik (2020)

Sampai di sini pengajuan buka rekening kalian akan diproses, tunggu hingga muncul notifikasi selanjutnya. Jika muncul notifikasi rekening sudah jadi, kalian kini bisa mengklaim hadiah Rp. 20.000 di panel reward dan menariknya ke saldo. Nominal tersebut juga bisa ditransfer ke semua rekening bank digital maupun konvensional sesuai keinginan kalian.

2. Klaim Kupon Experience Rp. 10 juta

Benefit lainnya untuk pengguna baru adalah adanya bonus kupon experience Rp. 10 juta. Untuk klaim kupon ini kalian cukup klik profil > klik neo promo > klik Kupon Experience Rp. 10 juta. Dengan menggunakan kupon ini, kalian dapat menikmati bunga dari kupon selama 30 hari.

3. Mengikuti Kuis Hadiah Harian

Jangan lupa untuk cek promo lainnya di neo promo. Di sana ada promo menarik lainnya yaitu Ambil Hadiah Harian. Dengan mengikuti kuis harian ini, pengguna bisa mendapatkan hadiah tunai hingga Rp. 80.000. Jangan sampai ketinggalan.

4. Mengundang Teman

Yang satu ini bisa dibilang lumayan legit. Untuk setiap orang yang bisa kalian ajak untuk membuka rekening BNC neo+ kalian akan mendapat bonus Rp. 25.000, sedangkan teman yang kalian ajak akan mendapat Rp. 20.000. Caranya juga mudah, kalian hanya perlu mengikuti langkah di atas dengan mengganti kode referal tersebut dengan kode referal milik kalian sendiri.

Nah, demikian tips tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari Bank BNC neo+. Semoga bermanfaat, dan jangan lupa gunakan kode saya MHMA72 jika kalian baru pertama kali daftar, ya 😀 Salam.

0
Ahmad Ali Buni "Meski sedikit, aku ingin dunia ini berubah karena ada aku di dalamnya." Founder of Pandita.ID & Millennial Adventure. JeparaUpdate.co is my second home.