Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Ahmad Ali Buni "Meski sedikit, aku ingin dunia ini berubah karena ada aku di dalamnya." Founder of Pandita.ID & Millennial Adventure. JeparaUpdate.co is my second home.

Keanu Reeves Kembali Perankan Neo di The Matrix 4 (2020)

1 min read

The Matrix 4

Bersiaplah untuk masuk kembali ke The Matrix.


Pandita.ID – Warner Bros secara resmi telah mengumumkan film keempat yang ada di dunia The Matrix sedang dalam pengembangan, dengan ditunjuknya Lana Wachowski penulis naskah dan sutradaranya.

Dan kabar gembiranya untuk segenap fans lama The Matrix adalah, bahwa di film yang keempat ini Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss akan kembali mengulangi peran mereka sebagai Neo dan Trinity. Whoa ….

Warner Bros Pictures dan Village Roadshow Pictures akan memproduksi dan mendistribusikan film The Matrix 4 secara global. Ketua Warner Bros Picture Group Toby Emmerich membuat pengumuman pada hari Selasa (20/8/2019).

“Kami tidak bisa lebih bersemangat untuk kembali memasuki The Matrix dengan Lana. Lana adalah seorang visioner sejati—pembuat film kreatif tunggal dan orisinal—dan kami senang dia menulis, mengarahkan dan memproduksi bab baru ini di dunia The Matrix,” kata Emmerich.

Selain Wachowski, naskah ‘The Matrix 4’ juga akan ditulis oleh Aleksandar Hemon dan David Mitchell. Wachowski juga memproduksi dengan Grant Hill. Sumber mengatakan film ini akan mulai produksi di penghujung tahun 2020.

Warner Bros telah berusaha selama beberapa tahun terakhir untuk menemukan cara untuk kembali ke dunia The Matrix, tetapi penahanan atas hak produksi memperlambat proyek. Selama beberapa bulan terakhir, studio melihat peluang untuk meningkatkan pengembangan, dengan Reeves membanggakan musim panas yang kuat yang mencakup hit box office John Wick 3 dan Toy Story 4 dan naskah dari Wachowski yang menghidupkan kegembiraan.

Sampai sekarang masih belum diketahui seperti apa rincian plot ceritanya, seperti bagaimana peran Morpheus akan ditangani, awalnya dimainkan oleh Laurence Fishburne. Beberapa sumber mengatakan peran itu mungkin disusun kembali untuk masa muda. Hmm, menarik juga.

READ  Film Perburuan, Adaptasi Novel Pramoedya dari Balik Penjara

Tiga film sebelumnya—The Matrix, The Matrix Reloaded dan The Matrix Revolution—telah secara kolektif menghasilkan lebih dari $ 1,6 miliar di box office global. Ketiganya ditulis dan disutradarai oleh Wachowski dan saudara perempuannya, Lilly, dan dibintangi oleh Reeves dan Moss.

“Banyak ide yang saya dan Lilly eksplorasi 20 tahun lalu tentang kenyataan kami bahkan lebih relevan sekarang. Saya sangat senang memiliki kembali karakter-karakter ini dalam hidup saya dan berterima kasih atas kesempatan lain untuk bekerja dengan teman-teman brilian saya,” kata Wachowski.

Gagasan bahwa Reeves, Moss, dan Wachowski semuanya kembali bersama untuk film The Matrix yang terbaru, 20 tahun setelah film pertama ditayangkan, adalah sesuatu yang menarik. Kita tunggu saja, seperti apa kejutan yang akan kita temui di The Matrix yang teranyar ini.

Namun sebelum itu, kita mesti bersabar untuk waktu yang cukup lama sebelum film ini hadir di bioskop kesayangan. Tapi bagi kalian yang penasaran seperti apa aksi Keanu Reeves saat ia masih muda, terutama bagi kalian yang baru mengenalnya dari John Wick, tidak ada salahnya untuk menonton terlebih dahulu ketiga film The Matrix yang sebelumnya.


Wellcome to The Matrix.


0
Avatar
Ahmad Ali Buni "Meski sedikit, aku ingin dunia ini berubah karena ada aku di dalamnya." Founder of Pandita.ID & Millennial Adventure. JeparaUpdate.co is my second home.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *